Selasa, 22 Januari 2013

PD IMAJA Asahan, Segera Mantapkan Pengurus Kecamatan



Rilis Surat Kabar Asahan Pos (ASPOS) Edisi 454 terbit 21 januari 2013

Kisaran, ASPOS.
Pengurus Daerah Ikatan Masyarakat Jawa Kabupaten Asahan, dalam waktu dekat ini akan segera mengukuhkan susunan kepengurusan Pengurus Kecamatan (PK) di tiap kecamatan yang ada di Kabupaten Asahan, hal ini di utarakan langsung oleh Ketua PD IMAJA Kab. Asahan,  Misno di sela perbincangannya dengan wartawan ASPOS, terkait keseriusan IMAJA sebagai salah satu organisasi paguyuban Jawa dalam membentuk dan membangun silaturahmi antar sesama masyarakat Jawa yang ada di Sumatera Utara pada umumnya dan di  Asahan khususnya, dalam acara diskusi bersama pengurus pusat di M1 jalan Latsitarda Kisaran, pada Sabtu (19/1).
Sebelumnya dalam minggu yang lalu Pengurus Pusat Ikatan Masyarakat Jawa juga melakukan acara konsolidasi dan silaturahmi bersama pengurus IMAJA Se Sumatera Utara, yang di hadiri juga oleh Perwakilan Muslims Hand Indonesia dari Medan. Dalam acara konsolidasi dan ramah tamah tersebut hadir para pengurus daerah yang terdiri dari 14 kabupaten / kota diantaranya, Asahan, Tg.Balai, Labura, Labusel, Labuhan Batu, Batu Bara, Serdang Bedagai, Kota Madya Tebing Tinggi, Simalungun, Kota Madya Siantar, Kota Medan, Langkat dan Binjai. Dalam acara tersebut diberikan beberapa pembekalan kepada Pengurus Daerah di 14 kabupaten kota untuk menyebar luaskan sayap organisasi IMAJA di daerahnya masing-masing, serta acara serah terima bantuan dan logistik berupa papan plank, serta penyerahan bukti kelengkapan administrasi lainnya seperti copy akta notaries yang telah terdaftar di Kesbang Linmas Kabupaten Batu Bara, dan Surat Keputusan (SK)  tiap daerah yang diberikan langsung oleh ketua PP IMAJA, Uniardi BA, yang didampingi oleh Sekjen PP IMAJA, Raden Suhartono, SH.
Dalam waktu dekat ini PD IMAJA Asahan akan segera melakukan konsolidasi kepada beberapa pengurus yang telah dibentuk guna memantapkan kembali tataran organisasi Imaja di lingkungan Pengurus Kecamatan, selanjutnya mereka (pengurus kecamatan.red) nantinya akan bekerja untuk membentuk susunan pengurus di tiap-tiap desa / kelurahan, yang ada di Kabupaten Asahan, “Ujar Misno serius, yang diamini juga oleh Fahmi salah seorang fungsionaris yang telah membentuk  pengurus Kecamatan Tinggi Raja. (Bens)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar